Saat Dibawa ke Rumah Sakit, Istri Pasien Positif Corona Panas dan Sesak Nafas

Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi badan istri pasien positif corona mengalami panas dan sesak nafas.

Saat Dibawa ke Rumah Sakit, Istri Pasien Positif Corona Panas dan Sesak Nafas Ilustrasi virus corona. (Liputan6.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Istri pasien yang positif corona yang meninggal di Kota Solo kini masih menjalani perawatan intensif di ruang isolasi RSUD dr. Soedono, Kota Madiun.  Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi badan perempuan berusia 55 tahun itu panas dan mengalami sesak nafas.

    Direktur RSUD dr. Soedono, Bangun Trapsila, mengatakan untuk saat ini kondisi pasien yang suspect corona sudah mulai membaik. Pada Sabtu pagi, pasien sudah tidak mengalami sesak nafas.

    “Kemarin pas datang sesak nafas dan panas. Pagi ini sudah tidak sesak nafas dan foto thoraknya baik,” kata Bangun, Sabtu (14/3/2020).

    Viral! Rumah di Ponorogo Dihancurkan, Gara-Gara Suami Ketahuan Selingkuh

    Warga Kabupaten Magetan ini dilarikan ke rumah sakit karena suspect corona. Terlebih perempuan ini mempunyai riwayat bertemu dengan suaminya yang dinyatakan positif corona sebelum meninggal dunia.

    Atas riwayat itu, status pasien tersebut pun dinaikkan menjadi pasien dalam pengawasan. Meskipun kondisinya saat ini sudah mulai membaik. Tim medis juga mengambil spesimen klinis pasien dan dibawa ke Unair Surabaya untuk diperiksa apakah positif corona atau tidak.

    “Meski sudah tidak panas dan sesak nafas, pasien tetap diisolasi hingga tim mendapatkan hasil pemeriksaan spesimen klinis positif atau negatif,” jelasnya.

    RSUD dr. Soedono Madiun Rawat Istri Pasien Corona Yang Meninggal di Solo

    Untuk saat ini RSUD dr. Soedono hanya merawat istri korban positif corona asal Magetan. Sedangkan untuk anak maupun keluarganya tidak dirawat. Hal ini karena perlu adanya pengecekan riwayat kontak korban dan keluarganya. Dan itu menjadi tugas Dinas Kesehatan Magetan.

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.